The Best Blog Free Software

Tukar Link

Tukar Link

Bagi teman yg mau bertukar link dengan saya silahkan saja tapi ada syaratnya, syaratnya ialah :
  • Copy kode yg ada didalam text area dibawah ini
  • Terus Pastekan kedalam blog anda
  • Setelah selesai masukan link kalian pada kotak dibawah yg bisa membuat link otomatis terpasang
  • dan jangan lupa beri komentar dibawah sini
  • Kode dibawah tidak boleh Diubah.


Bagi kalian yg ingin tukar link otomatis bisa kalian mengisinya dibawah ini 



Tapi ingat kalian harus memasang kode link saya yg diatas ke dalam blog kalian kalau tidak memasang selama 1 minggu maka akan saya hapus linknya 


NB : Don't Spam !!!

Sekian terimakasih untuk kalian yg mau berkomentar dan mau ber tukar link dengan saya.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Share-Tuts, Published at 00.21 and have 5 komentar

5 komentar:

  1. ane udah pasang link blog ini ke blog ane, silakan cek di http://baskcomp.blogspot.com/tukar-link
    ane harap agan juga pasang link blog ane ke blog agan.
    dijamin link agan nempel terus di blog ane.
    Trims :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih om dah mau bertukar link dengan ane silahkan liat di http://soft-center666.blogspot.com/2012/01/link-teman.html

      Hapus
    2. sama sama gan =)
      maju terus buat Soft Center :)

      Hapus
  2. SAYA udah pasang link blog ini ke blog saya, silakan cek di http://uncomp.blogspot.com/ pada sidebar saya
    saya harap agan juga pasang link blog saya ke blog agan.
    dijamin link agan nempel terus di blog saya.
    SUWUN :)

    BalasHapus